DEPKOMINFO Bagi-Bagi DVD Perangkat Internet Sehat Gratis


Pemerintah melalui DEPKOMINFO (Departemen Komunikasi dan Informatika) meluncurkan proyek INSAN (Internet Sehat dan Aman). Untuk memberikan dukungan pada proyek INSAN ini, dibuatlah perangkat lunak PERISAI (Perangkat Internet Sehat & Aman untuk Anak Indonesia) dengan harapan dapat memberikan edukasi dan sekaligus proteksi untuk anak-anak di era Internet.

PERISAI : Perangkat Internet Sehat & Aman untuk Anak Indonesia
PERISAI adalah software kreasi lokal yang dikembangkan khusus untuk memberikan perlindungan (proteksi) dan pendidikan (edukasi) bagi anak-anak Indonesia, mulai dari tingkat pra-sekolah sampai tingkat menengah.

Selain menyediakan fasilitas proteksi situs dalam bahasa Inggris dan Indonesia, PERISAI juga berisi berbagai macam program edukasi, seperti matematika, bahasa, komputer, geografi, kimia, fisika, dan lain-lain. Tentu saja Anda juga bisa menemukan berbagai permainan menarik didalamnya.

Untuk mendukung berita gerakan ber-Internet Sehat dan Aman, PERISAI Anak - dengan didukung oleh DEPKOMINFO dan RISTEK - akan membagikan ribuan DVD Gratis Perangkat Internet Sehat & Aman untuk Anak Indonesia di acara pameran :

MEGA BAZAAR COMPUTER
Jakarta Convention Center
Selasar Connecting
Stand IGOS Centre
3 Maret - 7 Maret 2010
Jam 10.00 s/d 13.00


Namun mengingat jumlah pengunjung pameran yang bisa mencapai ratusan ribu – sedangkan DVD hanya sebatas ribuan keping saja – maka sangat dianjurkan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu agar bisa diprioritaskan untuk mendapatkan DVD PERISAI Anak ini. Untuk melakukan pemesanan, Anda cukup melakukannya dengan cara bergabung di Perisai Anak (perisaianak.com/htm/facebook.htm).

Untuk informasi lebih detail tentang PERISAI Anak bisa dilihat di alamat http://www.PerisaiAnak.com.

Sumber: www.beritanet.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "DEPKOMINFO Bagi-Bagi DVD Perangkat Internet Sehat Gratis"